Tutorial | Gaming | Vloging

Minggu, 12 Agustus 2018

Surat Keterangan Cuti Kerja selama 3 Bulan

Berikut ini contoh penggunaan bahasa untuk mengajukan cuti selama 3 bulan :



Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : –
Kepada Yth,
PT. Wikamatra Bina Usaha.
Up. Bapak. ………………….
Di –
Tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama
:
Dedi Arianto
Jabatan
:
Staff Administrasi

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 3 (bulan) hari kedepan terhitung mulai tanggal 01 September – 01 November 2018
Waktu cuti selama 3 (tiga) bulan tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga diantara nya membantu melanjutkan pekerjaan keluarga untuk sementara waktu yang sangat penting dan tidak bisa ditunda, dan saya berharap permohonan ini diterima oleh Bapak / Ibu, saya mohon maaf sekiranya hal ini membuat bapak/ibu kaget dan dari saya sendiri merasa berat untuk meninggalkan pekerjaan saya saat ini di PT.Wikamatra.
Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Label

Visitor

Labels