Tutorial | Gaming | Vloging

Kamis, 28 Maret 2019

Bicara Jebakan, Pengacara Ragukan Sosok Rian Pengguna Jasa Vanessa Angel

Bicara Jebakan, Pengacara Ragukan Sosok Rian Pengguna Jasa Vanessa Angel



Surabaya - Kuasa Hukum muncikari ES (Endang Suhartini) Frangky Desima Waruwu masih meragukan keberadaan Rian Subroto. Dalam dakwaan nama Rian Subroto disebut sebagai seorang pengusaha yang membooking Vannesa Angel dan Avrilliya Shaqila.

"Dari keterangan BAP dia adalah seorang pengusaha. Kita tidak bisa begitu saja percaya. Nanti lebih jelasnya akan kita perdalam kalau nanti sudah sampai di persidangan. Apakah perkaranya seperti itu apakah ada jebakan-jebakan yang lain," kata Frangky saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2019). 

Frangky menambahkan jika benar sosok Rian Subroto memang ada, pihaknya meminta wajib dihadirkan siapapun yang berhubungan dengan perkara ini. 


Baca juga: Soal Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian, Ini Penjelasan Jaksa

"Nanti akan kami pertegas. Kami meminta kepada JPU wajib mengahadirkan siapapun yang ada hubungan dengan perkara ini, wajib untuk dihadirkan," ujar Frangky. 

Saat ditanya apakah sosok Rian Subroto adalah benar seorang pengusaha atau orang partai, Frangky mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan. 

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah dia orang partai atau tidak. Pada intinya ada yang aneh dalam perkara ini, pada saat kejadian itu, pada saat Rian ditangkap dan Vannesa, jadi ketika dia di-BAP oleh pihak kepolisian, penyidik nanya dimana HP android saudara Rian pada saat itu. Artinya dia menitipkan pada seseorang yang bernama Dhani, yang masih DPO," ungkap Frangky. 

Baca juga: Publik Tunggu Hadirnya Rian Subroto Pengguna Jasa Vanessa Angel

Selain itu, Frangky juga bertanya-tanya terkait dengan identitas Rian Subroto pada saat penggerebekan. 

"Handponenya, dompetnya, apapun yang mengenai tubuhnya (Rian) semuanya diakui dititipkan pada Dhani yang saat ini masih DPO. Intinya apa, perlu kecurigaan, apa yang sebenarnya terjadi dalam perkara ini, intinya di situ," tandas Frangky.
(iwd/fat)

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4488190/bicara-jebakan-pengacara-ragukan-sosok-rian-pengguna-jasa-vanessa-angel

Baca Juga : Cawat Dicuri Ayu, Arya yang Dipoliandri dan Diporotin Kena Pelet?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Label

Visitor

Labels