Tutorial | Gaming | Vloging

Rabu, 27 Maret 2019

Seberapa penting sih Musik dalam traveling ?




Musik bagi saya merupakan wadah hiburan dimana saya mulai menyukai musik dan menampilkan dalam bentuk tulisan. mungkin menulis disini terkesan simple tapi ketahuilah musik juga bisa memberi sinergi bergerak dan juga bisa membuat galau. wkwkwk  #travelblogid #YourTravelSoundtrack

Tahu kah sahabat alasan seberapa penting musik di kala traveling ?
Jawabannya “biar gak kaku kayak kanebo kering” wkwkw :D 
Nah, terutama bagi yang galau sewaktu ditinggal pasangan, Yuk mari simak playlist lagu sportify berikut ini yakni : “Your Graduation”

Lagu berjudul “Your Graduation” Artis Modern Baseball pada Album You're Gonna Miss It All ini mengingatkan diriku dengan sang mantan yang paling di cinta pada dahulunya :D wkwwkw seakan dunia milik berdua, jarak yang jauh (LDR) dari status pacar (Sumatera) dahulunya 8thn.

wwkwk kalo di uangkan udah bisa beli rumah dan nyicil motor sudah lunas tuh. Hahaha sekejap mata kandas setelah dia wisuda. Perkenalkan nama saya yopi, saya sudah 2 tahun merantau ke pulau jawa untuk bekerja, meninggalkan kekasih dan orang tua hampir 2 tahun di kampung halaman.

Ceritanya begini, semenjak dia wisuda Sept 2018 yang lalu saya pulang kampung hanya untuk datang dan pergi di hari spesial yakni wisuda sarjana (S1). Disaat seminggu kemudian sikapnya mulai berubah semenjak bekerja. Orang yang dulu dikenal sudah memalingkan pandangan. 

Lagu kedua “December” Artis Yumi Zouma pada album Willowbank menyambung pembicaraan diatas dimana sang pacar mulai berubah, hari-hari mulai pudar, gelap seperti matahari pagi tak lagi muncul dari rotasian nya. Seakan bumi dipijak begitu tanpa semangat juang lagi. wkwkwk

Lagu ketiga “Quit” artis Lany album Kinda. Hubungan itu akhirnya kandas di awal tahun sehingga pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi dengan harapan jangan ada komunikasi lagi. 

Sehingga di playlist ke-4 dengan Judul “Kemarin” artis Seventeen. Seakan kemarin yang sudah bertahun-tahun taka da kenangan yang digoreskan. Tawa dan bahagia hilang seperti gelombang tsunami yang berhempas ke daratan. Kejam dan sungguh sedih sekali rasanya. 

Kemudian di playlist terakhir dengan judul “Always Focuses” terakhir di awal tahun dimana 2019 datang merupakan awal dan langkah yang baru sendiri, mulai focus pada kerjaan dan bahagiakan kedua orang tua.

Mungkin pacaran dengan harapan dulunya 2020 menikah dengan orang tsb kandas semenjak ada someone di hati nya (maybe). Mungkin ini cobaan agar saya tetap kuat menerimanya.

Ganbate !! intinya jangan pernah menyerah apapun ujiannya itulah hidup dan kehidupan. Sekian wasalam  #traveloblogid  #YourTravelSoundtrack

Jangan lupa yah Following :

Website     : www.travelblog.id
Instagram : @travelblogid
Facebook   : @travelblogid
Twitter      : @travelblogind


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Label

Visitor

Labels